Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Mantan pekerja OB jadi Petani Muda Sukses untung 15 Juta per bulan | DuniaSaja.com


DUNIASAJA.COM
-Mantan pekerja OB jadi Petani Muda Sukses untung 15 Juta per bula, jangan malu senjadi seorang petani, jangan malu di sawah dan kotor kotoran, karena dari kotor dan malu kalian itu bisa menghasilkan uang yang besar.

"Nama saya raga berasal dari kota desa nangguan satu purwolinggo, raga sebelumya merupakan seorang pekerja serabuatan dan bekerja juga di salah satu perusahaan sewasta menjadi seorang OB, dan ternyata gajinya itu tidak memenuhi kebutuhan hidup sendiri beserta keluarga saya, dan tiga tahun menjadi seorang OB."ujarnya raga. 

Dan pada saat itu saya beserta keluarga berusaha mencari peluang usaha apa yang cocok buat diri sendiri dan juga keluarga, sedangkan modalpun tidak ada, nah dari situlah kebetulan mertua raga punya cukup lahan untuk di garap.

Dulunya saya menghiraukan petani itu apa kotor, panas, melelahkan, Bahkan seorang yang muda seperti saya pertanian itu sepertinya susa disitu saya bisa belajar dari mertua saya dulu gimana cara menanam bawang merah, menanam cabe yang benar dari situ saya melihat penghasil menanam bawang merah itu cukup menggiurkan dan dari situ saya memutuskan untuk bertani.

Dari awal 2016 saya bertani sampai sekarang alhamdulillah penghasilan saya cukup besar 80kg bibt saya bisa menghasilkan 20jt dari penghasilan perdana saya alhamdulillah saya bisa membangun rumah dan menyenangkan anak dan isteri.

Dan dulu pada saat saya awal bertani sering di anggap remeh oleh masyarakat dan dianggap cengeng, apakah kamu bisa bertani atau malah sebaliknya, Nah dari situlah saya menjadi motipasi dan menjadi seorang petani yang sukses dan dapat menghasilkan omset mencapai puluhan juta rupiah.

Terimakasih bagi pembaca cukup sekian, mantan pekerja OB jadi Petani Muda Sukses untung 15 Juta per bulan, semoga bermanfaat bagi pembaca jangan lupa beri komentar dan saran yang baik untuk membangun web ini lebih baik lagi kedepanya.  


(SH)

Post a Comment

0 Comments

NEGOSIASI DAN MANAJEMEN KONFLIK | DuniaSaja.com