Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pandangan Mahasiswa Terhadap Pertanian Indonesia | DuniaSaja.com


DUNIASAJA.COM -
Saya muda saya petani kita disini hidup karena pertanian kita disini butuh untuk makan.

Kenapa kamu memilih menjadi mahasiswa pertanian?

"Aku mau membuat masyarakat natural kembali, dan banyak sekali masyarakat di usia muda tidak meneruskan bisnis-bisnis pertanian padahal bisnis pertanian itu sangatlah menguntungkan." ujar seorang mahasiswi pertanian.

Berasal dari keluarga petani dan memilih merubah stepmen, kita membutuhkan mahasiswa-mahasiswa pertanian yang bisa memajukan perkembangan prekonomian masyarakat lebih meningkat dengan baik.

Pertnaian yang ada di indonesia kini memang harus dikembangkan karena negara indonesia ini merupakan negara yang agraris.

Menjadi mahasiswa pertanian karena memang sektor pertanian adalah sektor yang paling potensial di indonesia, pertanian itu tidak akan ada habisnya.

Apakah kamu bersedia menjadi petani?...

Tentunya bersedia dan bercita cita untuk memiliki lahan sendiri, juga sangatlah tertarik menggeluti pertanian ini, serorang pertanian itu harus bisa menciptakan lapangan kerja.

Janganlah paandang pertanian itu sebelah mata kotor, jorok, miskin dan sebagainya karena kita disini hidup dan kita disini butuh makan.

Jika kamu makan hari ini berterimakasihlah pada petani.!!!!

Terimakasih bagi para pengunjung cukup sekian, Pandangan Mahasiswa Terhadap Pertanian Indonesia, semoga bermanfaat bagi pembaca jangan lupa beri komentar dan saran yang baik untuk membangun web ini lebih baik lagi kedepanya.  


(SH)







Post a Comment

0 Comments

NEGOSIASI DAN MANAJEMEN KONFLIK | DuniaSaja.com