Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cara Merawat Bunga Anggrek Bagi Pemula Sampai Sukses | DuniaSaja.com


DUNIASAJA.COM-
Anjela dari capit merapi kali ini ingin membagikan tips untuk bagaimana cara untuk merawat bunga anggrek, bagi teman-teman yang punya bunga anggrek namun tidak tau cara ngerawatnya dengan baik dan benar Kini Anjela akan memberitahu cara memilih anggrek dan cara perawatan nya.

Jenis anggrek dendrobium merupakan jenis anggrek yang paling mudah untuk di budi dayakan Dan bisa digunakan menjadi salah satu objek untuk belajar merawat anggrek yang baik dan benar.

Gimana sih cara milih anggrek nya? pertama kita lihat dahulu bibit anggrek dendrobium, jadi cara milih nya pilihlah anggrek yang notabene nya semakin lama pertumbuhanya semakin tinggi, itu merupakan salah satu contoh bibit anggrek yang sehat-sehat - dikutip dari Chanel Yutub CapCapung.

Jika sudah memiliki bibit anggrek yang bagus langsung kasih pupuk bekastan untuk merangsang pertumbuhan, pembungaan dan pembuahan, Jika teman-teman sibuk cara mupuknya cukup di taburkan saja dan pengaplikasianya sekitar 3 bulan sekali.

Nah selain pupuk yang di atas ada juga pupuk untuk merangsang pembungaan yaitu pupuk dandasil b dan pupuk likuinnoks kedua pupuk tersebut digunakan untuk merangsang pembungaan.

Untuk mempercepat pertumbuhan anggrek dapat menggunakan hormon, dengan menggunakan hormon pertumbuhan lebih cepat dan pembungaan nya juga semakin cepat, jika ingin cepat melihat bunga dari anggreknya maka gunakan hormon nya.

Pemeliharaan anggrek sangat di perhatikan perawatan nya mulai dari lingkungan nya, akar, batang dan cuaca yang cocok untuk bunga anggrek tersebut agar si bunga anggrek tidak mudah layu atau mati.

Peletakan anggrek yang baik tidak bisa terkena matahari langsung hanya boleh berkisar sekitar 18% saja dan juga tidak boleh terkena hujan langsung. 


(SH)

Post a Comment

0 Comments

NEGOSIASI DAN MANAJEMEN KONFLIK | DuniaSaja.com