Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Petani Muda Zaman Now | DuniaSaja.com


DUNIASAJA.COM-
Bagi petani muda kolaborasi pagi dan alam adalah suatu objek dimana para petani muda dapat menjalani profesi setiap hari.

Menjadi petani muda sama seperti kopi dan susu jika disatukan akan terasa nikmat, menjadi petani muda yang sukses dapat menginspirasi hidup bagi petani-petani lainnya.

Bagi seorang petani muda tidak harus memiliki tuntutan hidup seperti orang kebanyakan, jika kebanyakan orang hidup dipertengahan kota dan materi bagi petani muda lebih baik berinteraksi dengan alam dan petani, alam mengajarkan kerelaan dan kesetiaan, petani mengajarkan kesederhanaan hidup melakukan pekerjaan tanpa memakai pakaian yang menarik, memakai aksesoris mahal dan tuntuttan gengsi kesederhanaan ini petani muda abadikan dengan dokumen online.

Menceritakan kisah petani dan berbagi cara bertani yang baik dengan memori petani tanpa membandingkan sosial dan kultur.

Mel Amstrong pernah berkata satu langkah manusia adalah Langkah besar bagi kemanusiaan - di lansir di dari salah satu media online YouTube channel CapCapung.

Kata motivasi di atas merupakan titik awal petani muda untuk melakukan perubahan perani yang mandiri, menginsvirasi petani dan mengirigasi petani merupakan langkah awal dan harapan untuk menjadi langkah besar di kemudian hari.

Jika kamu petani kamu akan menemukan senyuman sungguhan, tapi mengapa masih banyak orang yang menganggap petani itu dengan sebelah mata khususnya anak muda, pertanyaan itu memotivasi petani muda seperti saya untuk bagaimana caranya bahwa pertanian itu adalah pekerjaan mulia dan hebat kenapa, karena pertanian itu adalah investor sejati.

Petani berani menanggung resiko atas modal yang di keluarkan untuk Bertani mereka tidak takut ketidak pastian resiko yang akan di terimanya karena ketidak pastian keuntungan yang di dapatkan.

Cara mewujudkan impian adalah dengan konsisten satu kata yang sebenarnya mudah tapi Sulit untuk di lakukan.


(SH)

Post a Comment

0 Comments

NEGOSIASI DAN MANAJEMEN KONFLIK | DuniaSaja.com