Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Seorang Mahasiswa IAIN Lhokseumawe Prodi PGMI Menghilang, Bagi Yang Melihat Agar Menghubungi Nomor yang Tertera | DuniaSaja.com


DUNIASAJA.COM - 
Berita orang hilang seorang mahasiswa IAIN Lhokseumawe, Prodi PGMI Semester 3, alamat asal simpang empat, Kuta cane, Aceh tenggara, Aceh.

Informasi terakhir hari Senin pagi pergi dengan alasan untuk mengikuti suntik vaksin yang berada di kota di Lhokseumawe dan sampai saat ini belum pulang-pulang dan tidak ada kabar sama sekali. 

Keluarga sudah mencari kemana mana dan Belum membuahkan hasil, menurut informasi yang di dapatkan pihak keluarga juga Telah melaporkannya kepada pihak yang berwenang kepada pihak kepolisian namun sampai saat ini pihak kepolisian belum menemukan titik keberadaan seorang anak yang hilang tersebut yang bernama Juandri Risky. 

Bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Aceh, bagi yang menemukan anak Tersebut yang sesuai dengan Poto diatas agar secepatnya memberitahukan kepada pihak yang berwenang maupun hubungi nomor : 085260073045. 

Mohon kiranya di share agar mempermudah pencaharian dan membantu keluarga korban, terimakasih.


(SH)

Post a Comment

0 Comments

NEGOSIASI DAN MANAJEMEN KONFLIK | DuniaSaja.com